Tentang Kami

Perusahaan penyelenggara sistem pembayaran berbasis teknologi dengan layanan terpadu.

Transaksi adalah nafas dari perekonomian. Karenanya langkah awal kami dimulai dari sebuah mimpi besar untuk merintis jalan menuju kebebasan bertransaksi. Sebagai pelopor pembayaran elektronik di Indonesia, inovasi teknologi terus dilakukan untuk menghasilkan solusi pembayaran yang bisa menjawab berbagai kebutuhan bisnis, seiring dengan dinamika ekonomi.

Semua mungkin dilakukan bersama DOKU. Mulai dari soal membayar dan menerima pembayaran, hingga transfer dana. Selama lebih dari satu dekade, kami telah bertumbuh bersama dengan perusahaan besar menengah maupun bisnis individu dari berbagai latar belakang. Mulai dari bisnis transportasi, pariwisata, asuransi, retail, donasi, komunitas, peer to peer lending, dan masih banyak lagi. Kolaborasi dengan mitra seperti bank lokal dan internasional, termasuk institusi non-perbankan, telah memperkuat reputasi kami sebagai solusi pembayaran elektronik lokal yang tepercaya. Bersama kami, ekonomi digital di Indonesia akan lebih berenergi.

Kini kita makin leluasa untuk bernafas dan bergerak menembus batasan dalam bertransaksi, beragam pilihan sistem pembayaran, hingga menantang waktu dengan sistem transaksi yang real-time.

Transformasi pembayaran, dari konvensional dan menjadi digital, membebaskan kita dari banyak kendala sehingga menghasilkan akses yang lebih cepat menuju literasi keuangan di Indonesia.

Ekosistem Pembayaran

Menyediakan solusi pembayaran dan mendukung pertumbuhan bisnis secara keseluruhan, inilah tiga pilar ekosistem pembayaran kami yang mampu memperkuat dan mendukung bisnis para mitra.

Transaction Start With Trust

Visi kami

Kami bertekad untuk berperan dalam pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Dengan komitmen tinggi dan inovasi tanpa batas. Kami secara konsisten bergerak maju untuk memperkuat posisi sebagai perusahaan teknologi pembayaran terkemuka dan tepercaya.

Perjalanan kami

2007

Berdiri sebagai perusahaan pembayaran elektronik dan manajemen risiko pertama di Indonesia.

2008

Perusahaan pertama yang mendapatkan sertifikasi global untuk keamanan data (PCI DSS).

2010

Re-branded menjadi DOKU.

2012

Memperoleh lisensi uang elektronik dari Bank Indonesia.

2013

Memperkenalkan DOKU e-Wallet sebagai metode pembayaran baru dalam ekosistem DOKU.

2015

Mendapatkan izin transfer dana dari Bank Indonesia untuk transaksi lintas negara.

2017

Memperoleh lisensi dompet elektronik dari Bank Indonesia.

2018

Bank Indonesia menerbitkan lisensi untuk operator Payment Gateway di Indonesia. Hal ini semakin memperkuat kredibilitas DOKU sebagai perusahaan penyelenggara sistem pembayaran berbasis terknologi.

2019

Langit adalah batasnya, dan ini adalah permulaan.

DOKU