Wajah Baru DOKU e-Wallet untuk Transaksi Makin Asyik!

DOKU e-Wallet

Popularitas dompet digital semakin meningkat setiap tahunnya. Mengutip hasil studi Visa terkini yang bertajuk Consumer Payment Attitudes Study memperlihatkan peningkatan penggunaan dompet digital yaitu 92% dikalangan masyarakat Indonesia. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran cara masyarakat melakukan pembayaran, menjadi semakin cashless.

Fakta Unik Dompet Digital DOKU 

Sebagai Perusahaan fintech pembayaran yang fokus untuk melayani segmen enterprise, DOKU juga memiliki produk dompet digital atau yang lebih dikenal dengan DOKU e-Wallet. Dalam ekosistem DOKU, DOKU e-Wallet menjadi salah satu opsi metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pelanggan dari merchant yang pembayaran bisnisnya sudah terintegrasi dengan sistem pembayaran DOKU. Selain itu, konsumen juga bisa langsung mengunduh aplikasi DOKU e-Wallet melalui Play Store atau Apple Store. 

Sejak diperkenalkan sekitar tahun 2015, fitur-fitur DOKU e-Wallet semakin beragam, mulai dari transfer balance, beli pulsa, bayar listrik, BPJS, TV kabel, beli voucher Google Play sampai bayar pakai QRIS. Selain kemudahan untuk membayar ini itu, pengguna DOKU e-Wallet juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang digelar setiap tahun, salah satunya adalah Promo Berkah Ramadhan. Tahun ini, program promo Ramadhan khas DOKU telah berlangsung mulai 20 Maret sampai 30 April 2024. Detail lebih lanjut seputar promo ini, bisa dicek melalui kanal media sosial instagram @dokudotpromo dan website doku.promo.

Fakta unik lainnya, ternyata DOKU e-Wallet banyak digunakan untuk membeli konten digital, ticketing, dan berbagai jenis transaksi lainnya dengan rata-rata nilai pembelanjaan diatas Rp 250.000. Dari segi pengguna, DOKU e-Wallet banyak dimanfaatkan oleh konsumen di area Jabodetabek.

Dibalik keunikannya, dompet digital dari DOKU ini terus memperkaya fitur dan layanan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Salah satu perubahan terbaru yang menarik adalah tampilan baru DOKU e-Wallet. Apa saja yang berubah?

Beberapa yang Baru dalam Tampilan DOKU e-Wallet

DOKU e-Wallet
  1. Desain icon: Suka sama yang simpel tapi eye-catching? Design icon untuk setiap fitur dibuat lebih clean dengan beberapa elemen warna baru, sehingga tampilan DOKU e-Wallet menjadi lebih fresh
  2. Balance Info: Tak ingin informasi balance Anda terlihat? Atur privasi balance lebih mudah dengan adanya fitur yang dapat menampilkan dan menyembunyikan balance
  3. Menu “Biller”: Punya biller favorit bulanan? Menu “Biller” menjadi semakin intuitif karena kini disesuaikan dengan transaksi favorit pengguna.
  4. DOKU Promo: Ingin jadi yang paling update seputar promo DOKU e-Wallet? Langsung aja klik icon DOKU Promo di bagian kanan atas halaman Home yang akan menampilkan promo-promo dari merchant favorit Anda.

Penasaran seperti apa tampilan baru DOKU e-Wallet? Cuss langsung download melalui Apple Store dan Play Store. Bagi Anda pengguna DOKU e-Wallet jangan lupa segera update aplikasinya ya.